Senin, 26 Juni 2017

Pelindo I Tanjungpinang Buka Puasa Bersama Jurnalis

id Pelindo,Tanjungpinang,Buka,Puasa,Bersama,sri,bintan,pura,pelabuhan,Jurnalis
Mari bersama-sama kita terus mendukung, terus mengupayakan tidak terjadi kendala-kendala yang berarti dalam pembangunan terminal SBP ini
Tanjungpinang (Antara Kepri) - PT Pelindo I Tanjungpinang menggelar buka puasa bersama para jurnalis dari berbagai media di Terminal Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Senin.

Pelindo mengundang sejumlah perwakilan jurnalis yang ikut memantau perkembangan kemajuan, kinerja dan sejumlah kendala dalam pengelolaan Pelabuhan SBP.

Kegiatan disertai dengan siraman rohani dari Ustad Sutrisno, buka bersama para Jurnalis dan shalat maghrib berjamaah.

General Manager Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan mengucapkan terima kasih kepada peran serta jurnalis di Kota Tanjungpinang yang telah berkontribusi mengawasi kemajuan Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

"Mari bersama-sama kita terus mendukung, terus mengupayakan tidak terjadi kendala-kendala yang berarti dalam pembangunan terminal SBP ini," katanya.

Ia mengatakan, saat ini pembangunan pelabuhan SBP Tanjungpinang telah mencapai 60 persen. Pelindo I Tanjungpinang tengah mempersiapkan pembayaran  nontunai secara simultan di Pelabuhan SBP.

"November 2017 diperkirakan pelabuhan ini sudah 90 persen siap," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga