Minggu, 20 Agustus 2017

Demokrat Bertahan Usulkan Isdianto sebagai Cawagub Kepri

id Demokrat,Bertahan,Isdianto,Cawagub,calon,wakil,.gubernur,Kepri
Keinginan kami pasti mempertahankan dua nama itu. Lagi pula kami belum pernah rapat dengan gubernur maupun pengurus partai pengusung lainnya membahas permasalahan itu
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Partai Demokrat tetap bertahan mengusulkan Isdianto dan Agus Wibowo sebagai Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri Husnizar Hood, yang dihubungi Antara di Tanjungpinang, Jumat, mengatakan sampai sekarang belum ada perubahan nama yang direkomendasikan partainya sebagai cawagub, karena Gubernur Nurdin belum pernah membahas permasalahan itu sejak panitia khusus terbentuk.

"Keinginan kami pasti mempertahankan dua nama itu. Lagi pula kami belum pernah rapat dengan gubernur maupun pengurus partai pengusung lainnya membahas permasalahan itu," ujarnya, yang juga Wakil Ketua DPRD Kepri.

Untuk saat ini, lanjutnya Partai Demokrat menyerahkan permasalahan itu kepada Panitia Khusus Pemilihan Cawagub Kepri. Ketua panitia khusus itu, Surya Makmur Nasution, yang juga kader Partai Demokrat.

DPRD Kepri akan mengambil sikap kalau Panitia Khusus Pemilihan Cawagub Kepri tidak dapat bekerja secara optimal.

"Sekarang, biar saja pansus bekerja. Kami tunggu hasilnya," katanya.

Husnizar tidak ingin membahas soal sikap Gubernur Nurdin Basirun yang terkesan kurang merespons permasalahan itu. Alasannya, ia merasa pesimistis rapat dengan pengurus partai pengusung dapat membuahkan hasil.

"Rapat atau tidak rapat hasilnya sama. Sudah tidak menarik membahas soal itu," ucapnya.

Ia mengemukakan permasalahan ini harus diurus dengan baik. Gubernur memiliki peran yang strategis untuk menyelesaikannya, meski pansus sudah terbentuk.

"Kalau ingin punya wagub, harus diurus serius, jangan setengah hati. Mari urus bersama," katanya.

Husnizar mengatakan permasalahan ini diurus secara maksimal atau tidak, tidak memberi keuntungan baginya, tetapi pemerintah membutuhkan wagub.

"Diurus dengan baik tidak membuat saya kaya. Tidak diurus pun, saya tidak miskin," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga