Selasa, 27 Juni 2017

TNI Ikut Bertarung di PSJK Cup 2017

id TNI, Ikut Bertarun,g di PSJK, Cup 2017
TNI Ikut Bertarung di PSJK Cup 2017
Leg terakhir putaran pertama Kompi A Batalion Rider Batam saat berlaga dengan AS Sungai Ladi, di Lapangan Sepak Bola Kilometer 10. (antarakepri.com/Aji)
Pertandingan putaran pertama PSJK Cup 2017 tersebut ditutup dan berlanjut putaran ke dua babak 16 besar, pada Rabu (7/3).
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Tim Sepak Bola Batalion 134 Rider Kodim 0316 Batam bernama Kompi A gagal masuk putaran ke dua pada Turnamen Sepak Bola Persatuan Sepak Bola Jurnalis Kepri (PSJK) Cup 2017 telah selesai, Selasa.

Kekalahan Kompi A yang berawakkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut saat bertandang dengan AS Sungai Ladi Tanjungpinang, dengan hasil skore akhir 0-1 untuk AS Sungai Ladi yang melenggang ke putaran ke dua

Tendangan striker AS Sungai Ladi, Nasir dengan nomor punggung 7 stelah back Kompi A tidak dapat menghadang umpan bola Dayat, gelandang kiri AS Sungai Ladi, menerobos laju majuk ke gawang Kompi A.

Pertandingan putaran pertama PSJK Cup 2017 tersebut ditutup dan berlanjut putaran ke dua babak 16 besar, pada Rabu (7/3).

"Pada putaran 16 besar nanti masih ada beberapa Tim dari TNI yang alan berlaga," kata Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen PSJK Cup 2017, Jailani di Lapangan Bola Kilometer 10 Tanjungpinang.

Pada 16 besar PSJK Cup 2017 nanti Tim Jurnalis A akan berlawan dengan Tim Bernama Elang Laut dari Lanudal Bandara RHF Tanjungpinang. Sementara pada tandang kedua Tim
Jurnalis B akan melawan Tukul FC dari Kabupaten Lingga.

Sebelumnya, Turnamen PSJK Cup 2017 dibuka Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Gubernur dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan para Jurnalis Kepri ini.

"Saya sangat suka bola, kedepan kita akan upayakan agar Pemerintah terus membantu kegiatan Olahraga seperti ini," kata Nurdin, di Tanjungpinang. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga